Selasa, 20 Oktober 2009

" Saya Masih Menteri Keuangan "


Sri Mulyani: " Saya Masih Menteri Keuangan "

Rabu, 21 Oktober 2009 | 10:59 WIB
Laporan KARTAR NEWS: Agung/Andre/Kartar

KARTAR NEWS: JAKARTA - Kendati masa jabatan di Kabinet Indonesia Bersatu telah berakhir pada Selasa (20/10) kemarin, Sri Mulyani menegaskan hingga hari ini dirinya masih menjabat sebagai Menteri Keuangan dan pelaksana tugas Menteri Koordinator bidang Perekonomian. Pasalnya, menurut Mbak Ani--sapaan akrabnya-- tidak ada istilah demisioner dalam kabinet.

Walaupun kabinet berakhir, namun tugas kementerian tetap berjalan sampai adanya serah terima tugas dari kementerian lama ke kementerian baru.

"Hari ini saya tetap Menkeu sampai serah terima jabatan dengan Menkeu yang baru. Karena kemarin kan Pak Presiden bilang itu tidak ada istilah demisioner," ujar Sri Mulyani, saat acara halal bihalal dan seminar Asosiasi Emiten Indonesia, Jakarta, Rabu (21/10).

Dia mengatakan, rakyat telah memberikan mandat dan suaranya pada pemerintahan baru Kabinet Indonesia Bersatu jilid II mendatang. Karena itu diharapkan pemerintah ke depan dapat mencapai kinerja sesuai harapan masyarakat.

"Diharapkan pemerintah bisa mencapai kinerja yang bisa dipahami masyarakat," ujarnya.

Adapun program-program yang akan dilakukan pemerintah selama lima tahun mendatang, kata Sri Mulyani, akan disampaikan secara resmi oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Agung/Andre/Kartar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar